Somebody Pleasure Lirik Lengkap Oleh Aziz Hedra

 


Lirik lagu yang puitis, suara indah bak malaikat serta aksen Amerika yang kental. Siapa sangka pemilik karya ini adalah seorang laki-laki asal Medan kelahiran Jakarta, Indonesia. Melalui debutnya yang dimulai saat merilis lagu Somebody’s Pleasure pada tahun 2023 kemarin, Aziz Hedra berhasil meraih penghargaan dari Anugerah Musik Indonesia untuk kategori Pendatang Baru Terbaik dan Artis Sosol Soul/R&B Terbaik.

Aziz Hedra mengawali karir bernyanyinya sebagai musisi cover pada awal tahun 2018 dengan mengunggah video di Instagram dengan durasi video 15 detik yang terus ia lanjutkan dengan beralih ke kanal pribadi youtubenya pada tahun 2019.

Sejak saat itu, sosok Aziz Hedra semakin dikenal. Aziz kemudian dilirik oleh perusahaan rekaman Sony Music Indonesia serta resmi bergabung pada November 2022. Debutnya sebagai musisi professional dimulai sejak ia merilis singlenya yang berjudul Somebody’s Pleasure pada 2023.

Aziz tidak hanya meraih penghargaan dari Anugerah Musik Indonesia, namun juga terpilih menjadi duta Spotify Radar Global mewakili Indonesia. Sosoknya terpampang secara eksklusif pada papan reklame New York Times Square, Amerika Serikat pada akhir Agustus 2023. Penasaran dengan Somebody’s Pleasure lirik dan maknanya?

Somebody Pleasure Lirik dan Official Video Aziz Hedra


 

[Verse 1]
I’ve been so busy, ignoring, and hiding
About what my heart actually say
Stay awake while I’m drowning on my thoughts
Sometimes a happiness is just a happiness

[Pre-Chorus]
I’ve never been enjoyin’ my serenity
Even if I’ve got a lot of company
That makes me happy

[Chorus]
Soul try to figure it out
From where I’ve been escapin’
Running to end all the sin
Get away from the pressure

Wondering to get a love that is so pure
Gotta have to always make sure
That I’m not just somebody’s pleasure

[Verse 2]
I always pretending and lying
Like I’m usеd to feel empty
‘Cause all I got is unhappy
Happiness, can’t I gеt happiness?

[Pre-Chorus]
I’ve never been enjoyin’ my serenity
Even if I’ve got a lot of company
That makes me happy

[Chorus]
Soul try to figure it out
From where I’ve been escapin’
Running to end all the sin
Get away from the pressure

Wondering to get a love that is so pure
Gotta have to always make sure
That I’m not just somebody’s pleasure, oh-ho-oo

[Bridge]
It was in a blink of an eye
Find a way how to say goodbye

I’ve got to take me away
From all sadness
Stitch all my wounds, confess all the sins
And took all my insecure

When will I got the love that is so pure?
Gotta have to always make sure
That I’m not just somebody’s pleasure[Outro]
Gotta have
Gotta have to always make sure
That I’m not just somebody’s pleasure

Makna Somebody’s Pleasure dari Aziz Hedra

Sebuah lagu sendu yang memikat hati, membawa kita pada perjalanan emosional seseorang yang terjebak dalam perasaannya yang penuh dengan kebingungan. Pencarian cinta yang tidak pernah berakhir. Sebuah loop yang tidak pernah berhenti, berakhir pada kebingungan serta ketakutan apakah dirinya tidak akan pernah menemukan kebagiaan sejati dan ada hanya untuk dimanfaatkan oleh orang lain, sumber kebagiaan orang lain. Lirik yang sangat sejalan dengan judul lagunya, Somebody’s Pleasure.

Petikan Lirik Somebody’s Pleasure dalam verse pertama menggambarkan kekalutan pikiran yang tidak berujung. Ingin mengambil cinta dan sumber kebagiaan sejati dari orang lain, namun sendirinya takut menjadi sumber kebahagiaan orang lain. Petikan verse pertama tersebut merupakan karakteristik dunia utopis hari ini. Meminta tanpa ingin memberi. Makna kebahagiaan sejati yang semu tergambar jelas melalui lirik lagu Somebody’s Pleasure.

Lirik puitis yang didukung Chord Somebody’s Pleasure yang apik ini mampu membuat pendengar bersimpati pada keegoisan Aziz Hedra dalam lagunya Somebody’s Pleasure. Aziz Hedra dalam lagunya ini menginginkan seluruh cinta dan kebahagiaan hanya untuk dirinya sendiri, tergambar sangat jelas pada bagian pre-chorus liriknya

Apakah kebahagiaan artinya hanya mengambil cinta dan tidak memberi cinta? Atau hanya memberi cinta dan tidak mengambilnya sama sekali? Atau mengambil seperlunya dan kemudian memberi cinta secara ugal-ugalan? Makna lirik Somebody’s Pleasure menceritakan kebingungan seseorang terhadap arti cinta itu sendiri.

Somebody’s Pleasure menceritakan tentang mereka yang hanya ingin mengambil tanpa ingin memberi. Berlama-lama dalam ketakutan dan pikirannya sendiri bahkan cenderung menikmatinya. Tapi meskipun begitu, warna musik yang dibawakan oleh Aziz Hedra dapat diterima oleh penikmat musik, singlenya menjadi populer dan ia meraih kesuksesan dalam debutnya setelah bergabung dengan Sony Music Indonesia.

Keberhasilan Aziz Hedra dalam Somebody’s Pleasure

Aziz Hedra berhasil meramu lirik Somebody’s Pleasure yang egois dengan chord minor yang bernuansa melodramatis hingga mampu menarik simpati pendengar. Seolah-olah kita yang tersakiti, seolah-olah kita yang bingung dalam pencarian cinta. Penyanyi ini mampu memaksimalkan semuanya dalam lagu berdurasi 3:53 detik. Dalam official video yang tayang pada salah satu akun platform video miliknya, Aziz Hedra telah memperoleh 19 juta kali tontonan. Bahkan lagu yang sudah dirilis di tahun 2022 ini masuk ke jajaran “50 Lagu Viral di Indonesia” di platform musik Spotify.

Comments